Lomba_Bulu tangkis malingping selatan 2022

Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke- 77 Tahun Desa Malingping Selatan Gelar Lomba Bulu Tangkis

Malingping Selatan- www.malingpingselatan.com- Dalam Rangka Mengisi kemerdekaan Indonesia ke-77, Desa Malingping Selatan melalui Pantia HUT RI  Desa Malingping Selatan, Kecamatan Malingping, kabupaten lebak  gelar lomba bulu tangkis ganda putra.

Kegiatan Lomba Bulu Tangkis di adakan di Lapangan Bulu Tangkis Halaman Belakang Rumah Tokoh Masyarakat Kp. Lebak Lame yaitu Bpk. M. Yusuf, S.Pd.

Kegiatan ini berlangsung selama 5 hari di mulai pada selasa, 23 sd 27 Agustus 2022 dengan di buka langsung  oleh Kepala Desa malingping selatan H. Aceng Junaedi, SE di saat teknikal meeting (senin 22/08/2022).

“Lomba Bulu Tangkis ini merupakan rangkaian acara panitia HUT RI Ke- 77 yang sebelumnya kita melaksanakan lomba karoke, panjat pinang dan terakhir adalah lomba bulu tangkis, dan kami atas nama pemerintahan desa mengucapkan terima kasih kepada panita HUT RI Desa, kepada karang taruna desa dan seluruh pihak pihak yang membantu keberhasila acara terutama kepada Bpk. M. Yusuf, S.Pd yang sudah menjadi tuan rumah dalam laga lomba bulu tangkis ini”. Ujar H. Aceng Junaedi selaku Kepala Desa Malingping Selatan. “Loba ini sebenarnya ingin mengetahui bibit bibit pemanin bulu tangkis desa, agar tahun depan juara desa naik level ke tingkat kecamatan sampai ke kabupaten, kita akan support”, tambahnya.

Secara terpisah ketua karang taruna desa M. Agus Sururi mengatakan, “Dalam acara ini kita ingin tau bibit pemain badminton tk. Desa, selain itu karang taruna juga ingin ikut andil dalam mensukseskan acara ini, sudah lama karang taruna tidak mengadakan acara apalagi dua tahun sebelumnya terjadi pandemi covid- 19”. Ujarnya.

 

Dalam laga lomba bulu tangkis ganda putra ini peserta yang mendaftar sebanyak 40 orang dan di bagi menjadi 2 Group. Group A dan Group B.

Lomba ini di menangkan oleh pasangan Asep Ansori dan Bayu melawan pasangan sama dan arif. Asep A dan Bayu sebagai juara 1 setelah bertanding seru pada laga final (27/08/2022) malam hari.

Sedangkan Samsudin dan Arif menadi jura ke 2 setelah tumbang melawan Asep A dan Bayu. Dan juara 3 di raih oleh pasangan Nana dan Buser setelah bertanding melawan pasangan Riyan dan Yopi. (Red)

 


Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *