Kegiatan Bagi Bagi Masker antara pihak desa belerja sama dengan kepolisian dan dan ramil-9

Cegah Penularan Covid-19 Tim Relawan Bagikan Masker Gratis

Cegah Penularan Covid-19, Tim Satgas Covid-19 Desa Malingping Selatan Bagikan Masker Gratis Di Lingkungan Pasar Malingping

Tim Satgas Covid-19 Desa Malingping Selatan melakukan pembagian masker secara gratis sebanyak 1000 lembar masker kepada pedagang di lingkungan pasar malingping, Desa Malingping Selatan, rabu (7/7/2021).  Hal ini merupakan program Pemerintah Desa Malingping dalam menanggulangi penyebaran virus-19  yang bersumber dari Anggaran Dana Desa (DD).

“Pembagian Masker di Lingkungan Pasar Malingping merupakan implementasi dari program kerja tahun anggaran 2021 dan kita lakukan di lingkungan pasar malingping, karena pasar adalah tempat yang paling rawan dalam penyebaran, orang banyak berkumpul, berkerumun, berinteraksi dalam jual beli atau lainnya, dan kita bagikan sebanyak 1000 buah masker. “Ujar H. Aceng Junaedi, SE (Ketua Tim Pencegahan Covdi-19 sekaligus sebagai Kepala Desa Malingping Selatan).

Aceng Junaedi berharap dengan pembagian masker gratis kepada para pedagang di lingkungan pasar malingping agar para pedagang atau pembeli sedar akan pentingnya prokes. “saat ini, yang paling penting kita memerlukan tahapa-tahapan untuk menuju kondisi normal namun tetap waspada “. Ujarnya. Untuk itu pemdes mengingatkan masyarakat atau pedagang sekitar untuk mematuhi protokol kesehatan. Mulai dari memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak terlebih lagi jika sering bepergian dan mempunyai mobilitas tinggi. (red)

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *